Published on

Tips pengajuan Banding tiktok Affiliate Agar Di setujui ! Kreator tiktok Shop afiliate

Introduction

Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Selamat datang di Channel Frog Prince. Kali ini, saya akan berbagi tips agar pengajuan banding di TikTok afiliasi bisa disetujui. Berdasarkan pengalaman saya, meskipun banyak penolakan, saya memiliki beberapa tips yang dapat membantu teman-teman. Di akhir artikel, saya juga akan membuktikan bahwa pengajuan banding saya diterima, dan saya dapat kembali menjadi bagian dari program afiliasi TikTok.

Mengapa Pengajuan Banding Ditolak?

Pertama-tama, mari kita pahami mengapa pengajuan banding ditolak. TikTok mengecek video kita, kata-kata yang kita gunakan, serta kualitas video terkait produk yang kita pasarkan. Kata-kata seperti "terlaris" biasanya masuk ke dalam pelanggaran komunitas. Video buram juga seringkali dikategorikan sebagai konten berkualitas rendah.

Langkah-langkah Menghindari Pelanggaran

  1. Perhatikan Kualitas Video: Video harus fokus dan jelas. Video buram seringkali diberikan tanda seru yang berarti tidak direkomendasikan.
  2. Jangan Gunakan Kata-kata Terlarang: Hindari kata-kata seperti "terlaris" yang biasanya melanggar aturan komunitas TikTok.

Periksa Reputasi Akun

Pada aplikasi TikTok, ada fitur Account Reputation yang menunjukkan kualitas akun kita. Jika sering terkena pelanggaran, kualitas akun akan berwarna merah atau kuning. Untuk mengetahui apakah ada pelanggaran, Anda bisa memeriksa di bagian Account Reputation.

Cara Mengajukan Banding

  1. Klik Pada Video Pelanggaran: Pilih video yang terkena pelanggaran.
  2. Ajukan Banding: Tekan tombol submit an appeal. Anda perlu menambahkan dokumen seperti bukti bahwa video tersebut original dan Anda adalah kreatornya.
  3. Isi Formulir Dengan Lengkap: Sertakan foto layar atau video layar untuk memperkuat pengajuan banding Anda.

Pengalaman Pribadi: Banding Diterima

Ketika saya terkena pelanggaran, saya langsung mengajukan banding dalam 1 menit setelah pelanggaran terjadi. Beruntung, banding saya diterima dan pelanggaran dihapus dari akun saya.

Tips Akhir

Ketika terkena pelanggaran, langsung ajukan banding tanpa menunggu lama. Hal ini membantu peningkatan peluang Anda untuk diterima. Video yang hanya berisi gambar diam, teks digital, dan rekaman layar berisiko terkena pelanggaran, jadi hindari jenis konten ini.

Terima kasih sudah menonton. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.