Published on

TERBARU LAGI! Cara Dapat 1000 Followers Tiktok Gratis 2024 - Cara Menambah Followers Tiktok Gratis

Introduction

Pendahuluan

Mendapatkan followers gratis di TikTok mungkin terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, namun ada metode yang dapat dilakukan untuk mencapainya. Sebelum kita mulai, pastikan Anda telah subscribe channel ini agar tidak ketinggalan video-video menarik lainnya.

Langkah-langkah

Pertama-tama, kita akan menuju akun TikTok utama saya. Di sini, saya memiliki 28,3 ribu followers dan 385 likes. Untuk memulai, kita perlu mengubah beberapa pengaturan pada akun TikTok kita.

  1. Pengaturan Privasi

    • Masuk ke bagian pengaturan dan pastikan fitur privasi yang diaktifkan harus dinonaktifkan.
  2. Mengakses Website Tikvam.com

    • Buka Google Chrome dan ketik tikvam.com di kolom pencarian. Ini adalah website yang menyediakan layanan untuk mendapatkan followers gratis hingga 1000 dalam satu hari.
  3. Memasukkan Username

    • Setelah masuk ke website, cek status online. Jika offline, jangan lanjutkan. Masukkan username TikTok Anda di kolom yang tersedia.
  4. Mengatur Jumlah Followers

    • Pilih jumlah followers yang diinginkan, dalam hal ini kita pilih 1000 followers. Klik "generate" dan tunggu proses selesai.
  5. Verifikasi Manual

    • Setelah followers berhasil digenerate, Anda perlu melakukan verifikasi manual dengan mengikuti penawaran yang ada. Misalnya, Anda bisa diarahkan untuk mendownload aplikasi dari Play Store dan melakukan registrasi.
  6. Mengecek Hasil

    • Setelah semua langkah selesai, kembali ke akun TikTok Anda dan periksa apakah followers sudah bertambah. Berikan waktu beberapa saat karena mungkin perlu waktu hingga satu hari untuk proses ini berjalan.

Penutup

Harap diingat bahwa metode ini bukan cara permanen, dan Anda harus bersabar menunggu followers masuk. Pastikan juga Anda mematuhi kebijakan dan pedoman komunitas TikTok.

Terima kasih telah menonton dan jangan lupa untuk subscribe channel ini.