Published on

Cara Masuk Tiktok Seller Center Tanpa Verifikasi Document Lagi

Introduction

Assalamualaikum Besti. Saya di sini ingin berbagi sedikit informasi dengan kalian. Mungkin beberapa dari kalian masih bingung tentang aplikasi TikTok Seller Center, meskipun kalian sudah mendaftar sebelumnya tapi diminta untuk memverifikasi dokumen lagi. Jadi di sini saya akan mencoba memberitahukan caranya.

Pertama-tama, masuklah ke akun TikTok kalian dan cari tiga titik di bagian pojok profil TikTok kalian. Klik tiga titik tersebut, kemudian kalian akan melihat TikTok Seller Center di sana. Klik TikTok Seller Center tersebut. Jika kalian belum memiliki aplikasinya, unduh terlebih dahulu dengan klik unduh aplikasi Seller Center. Jika sudah memiliki aplikasinya, buka aplikasinya.

Setelah itu, log in dengan akun TikTok kalian. Klik "log in dengan TikTok", kemudian akan muncul tampilan seperti ini, klik konfirmasi. Kita tunggu sebentar, kemudian kalian akan diarahkan ke halaman baru yang mengharuskan untuk verifikasi dokumen lagi. Di sini ada nama toko dan juga verifikasi informasi pribadi.

Pertama, cek dan masukkan nama toko kalian. Cobalah untuk mengetik nama tokonya terlebih dahulu. Kadang nama toko tersebut sudah digunakan, jadi kalian harus mencoba mengganti nama toko. Kemudian, coba unggah foto KTP kalian dan masukkan nomor KTP-nya. Jika sudah mencapai batas pengiriman dokumen, kalian bisa mencoba cara lain.

Kembali ke TikTok kalian dan jangan log in dengan TikTok, tetapi log in dengan nomor telepon yang telah kalian daftarkan sebelumnya. Masukkan nomor telepon dan tunggu konfirmasi. Pilih dua objek yang sama dan klik OK, kemudian tunggu kode yang dikirimkan ke WhatsApp kalian. Masukkan kode tersebut dan proses pendaftaran akan berhasil.

Ingat, jangan langsung log in dengan TikTok karena itu akan mengarahkan kita untuk memverifikasi dokumen lagi. Gunakan nomor telepon yang sudah terdaftar di TikTok Seller Center. Semoga tutorial ini membantu kalian yang masih bingung tentang TikTok Seller Center. Terima kasih.


Keywords

  • TikTok
  • Seller Center
  • Verifikasi Dokumen
  • Tutorial
  • Nomor Telepon
  • Login

FAQ

  1. Bagaimana cara mengakses TikTok Seller Center?

    • Klik tiga titik di profil TikTok kalian, lalu pilih TikTok Seller Center dan unduh aplikasinya jika belum memilikinya.
  2. Apa yang harus dilakukan jika diminta verifikasi dokumen lagi?

    • Jangan log in dengan akun TikTok, melainkan log in dengan nomor telepon yang sudah terdaftar di TikTok Seller Center.
  3. Apakah saya perlu mengganti nama toko jika sudah digunakan?

    • Ya, kalian perlu mengganti nama toko jika nama tersebut sudah digunakan oleh orang lain.
  4. Bagaimana cara memasukkan kode verifikasi?

    • Pilih dua objek yang sama pada tampilan verifikasi, lalu tunggu kode yang dikirimkan ke WhatsApp kalian dan masukkan kode tersebut di aplikasi.
  5. Kenapa saya tidak bisa log in dengan TikTok tanpa verifikasi dokumen?

    • Log in dengan TikTok akan mengarahkan kalian untuk memverifikasi dokumen lagi. Solusinya, gunakan nomor telepon yang sudah terdaftar.